Sabtu, 09 Februari 2013


MASA PUTIH ABU ABU
DSMK GATRA PRAJA

            Sebelum masuk di SMK GATRA PRAJA saya mendaftar di SMA 2, tapi ternyata tidak keterima. Dan saya akhirnya masuklah di sekolah SMK GATRA PRAJA pekalongan yang terletak di jalan perintis kemerdekaan No.9 yang dulunya kakak saya juga msauk disekolah ini. Ada dua jurusan di SMK GATRA PRAJA , jurusannya yaitu : AKUNTANSI dan ADMINISTRASI PERKANTORAN. Nah aku mengambilnya jurusan ADMINISTRASI PERKANTORAN . Mengapa aku mengambil jurusan itu, karena sesuai dengan cita cita ku ingin menjadi seorang sekretaris. Tidak kusangkanya teman di SMP ku dulu juga daftar di sekolah inid dan mengambil jurusan yang sama seperti aku. Dan akhirnya aku dan temen ku itu bertemu lagi. Dan tidak di sangkanya lagi aku akhirnya satu kelas (1AP2) dengan temenku itu dan duduk bareng juga lho hehe J. Anis itu anaknya pintar, asyik, diajak ngobrol nyambung.  Kadang juga aku curhat sama anis lho he.  Aku sam anis mesti apa apa bareng ya eperti jajan bareng hunting bareng .
            Setelah aku kelas dua aku juga sekelas bareng anis lagi, kelasnya yaitu 2AP1. Dan aku sam anis duduk bareng lagi, katane temen ku “ eh kamu sekelas sama anis lagi o ,terus juga duduk bereng lagi duduknya juga nomer tiga lagi” haha :D. lama klamaan akun sahabatan sama anis. Dan tidak sama anis tok. Aku juga punya sahabat banyak lho #cielah sahabat banyak oerang Cuma 5# hehe J.  Yang namanya “PASUKAN GEMBEL ELIT”       hehe keren kan namanya :D yang beranggotakan  :
1.      Hana (jendral)       @ dia mami kita lho di pasukan gembel elit :D. dia anaknya gokil,                                      berfikirnya dewasa dan anaknya umbrus/jail
2.      Indah ayu (sitong) @ dia anaknya crewet, nritil, dan gokil ., dia juga cenggeng/                                               childis hehe maaf sitong J
3.      Eriya (si kaji)         @ ini aku sendiri . aku juga gak jauh beda sama sitong . sama*                                           cenggeng/childis sifatnya mase kekanakkanakan heheh sama                                                sitong :D
4.      Ike (sibol)              @ dia anaknya super* crewet, kalau udah bicara gak ada brentinya                                       dan super super gak bias diem , tapi dia juga berfikirnya kaya                                              mami sedikit dewasa.
5.      Ayu.N ( sitwink*) @ dia umurnya paling muda di antara aku sitong sibol mami, dia                                        dia anaknya jail gak sama beda sama mami .
Dan itulah anggota “PASUKAN GEMBEL ELIT” :D. dan itu sahabt sahabt ku yang terbaik :*:* best frind forever dan gak jauh beda aku sahabatan sama anis. Aku dan gembel elit” susah bersama senang bersama” itulah sahabat J. Kita sering jajan bareng,jeng jeng bareng foto* bareng, ngrumpi bareng dan juga kita belajar bareng juga lho J. Saat diantara kita ada yang lagi besedih/ galau ada masalah gitu, kita selesain bareng* kase solusi.
            Dan kita tak lupa juga sama anis. Kita sering maen kerumah e anis lho. Kadang kita juga kalau ada kelompok belajar atau kelompok apa mesti 6 orang terus diantaranya aku anis sitong sibol sitwink* dan mami. Kita juga punya markas lho :D markasnya itu ya kamarnya anis :D. disana kita bias ngrumpi bareng belajar bareng nonton film horror maenan computer. Saat ada tugas dance itu ya kita 6 kelompok latihanya juga dirumahnya anis. Dan saat ada tugas senam pun kita 6 orang lagi ya latihannya juga dirumah e anis terus . pokoknya kalau kelompok kita mesti 6 orang terus . kalau sudah kumpul kumpul tu lupa sama waktu dan mestiii aja yang dibicarain haha :D. seru wes pokok w  gak bias dibayangin :D J
            Masa masa yang indah itu ada dikelas dua . karena belum mikir ujian mase seneng senengnya. Nyritain gembel elit lagi yah :D. saat itu aku sedang sedih karena patah hati # haha cielah patah hati# :D mereka berusaha menghibur ku biar gak sedih lagi. Mereka sahabt yang baik yah. Beberapa cara mereka lakuin biar aku gak sedih. Mereka nyruh aku bercerita. Dan akhirnya pun aku bercerita sama mereka. Kemudian aku bercerita aku keluarin unek* ku atau masalah ku . dan mereka akhirnya ngasih solusi buad aku. Katanya mami “ cowok tu bukan dia tok nok. Mase banyak yang laen e “ tapi kalau udah cinnta ya mau gimana lagi yah :D cita mati s :D. dan waktu itu ike juga patah hati #ceilah patah hati# :D aku dan gembel elit berusaha menghibur dia. Biar gak sedih lagi aku dan gembel elit member solusinya . dan simami pun bekata lagi “ cowok tu bukan dia tok nok masi banyak yang laen “ tapi kalu udah cinta mati yam au gimana lagi s :D. itulah gunanya sahabt susah bersama senang bersama dan saling membantu. Love you gembel elit :*:* .

cerita 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar